<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6151992492106361537\x26blogName\x3danother+yunisa+anindita+story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://yunisa-aninditastory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://yunisa-aninditastory.blogspot.com/\x26vt\x3d3427052848460515986', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Miley Peaced
Miley Cyrus Look Uniform Outfit (School Time)
Miley Look So Cute
Miley Cyrus is smart of fashion
Miley Cyrus is so beauty
Miley in . . .
Miley has A Perfect Face
Cinta
Tips Bersahabat Ala Miley
Miley Cyrus in Nickelodeon Award


Green is The New pink
Rabu, 10 Juni 2009


Baru-baru ini muncul kabar bahwa akan datang warna baru yang akan menjadi populer dan mengalahkan warna pink. Yup! Green is the new pink. Memang, warna hijau diramalkan akan menjadi saingan baru pink dan akan menjadi warna paling populer untuk tahun-tahun yang akan datang.
Dengan bukti sebagai cewek up to date yang selalu mengikuti trend sekaligus bukti cinta lingkungan, Miley Cyrus mengenakan green jacket dan blue tee saat hendak pergi jalan-jalan.
Cewek yang masih bersekolah ini mengaku sangat prihatin dengan kondisi lingkungan sekitarnya yang kotor dan dipenuhi sampah. "Aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak menggunakan plastik saat berbelanja. Setiap hendak pergi berbelanja, mama biasanya mengingatkanku untuk membawa tas kanvas," tutur cewek cantik ini, seraya tersenyum.
"Bumi semakin panas. Dan menurut surat kabar dan majalah yang aku baca, katanya gunung es di Kutub Utara dan Selatan mulai mencair dan berkurang banyak. Itu semua kan akibat ulah manusia sendiri yang tidak bisa menjaga lingkungan," ujar Miley dengan wajah berbinar. "Aku sendiri memang suka lupa saat hendak membuang sampah. Jadi aku harap orang-orang mau menjaga kebersihan lingkungan demi bumi kita."
Wah... perkataan Miley ada benarnya juga, lho. Lama-lama bumi akan hancur juga kalau manusia tidak menjaganya. Mulai sekarang ayo kita jaga bumi kita!

Label:



21.47 |