<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6151992492106361537\x26blogName\x3danother+yunisa+anindita+story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://yunisa-aninditastory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://yunisa-aninditastory.blogspot.com/\x26vt\x3d3427052848460515986', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Tips Bersahabat Ala Miley
Miley Cyrus in Nickelodeon Award
Hannah Montana & friend
Miiley Cyrus in Grammy Award
yunisa anindita profile


Cinta
Rabu, 06 Mei 2009

Siapa sih yang nggak pernah merasakan jatuh cinta? Semua orang pastinya pernah mengalami hal ini.Salah satunya Miley Cyrus. Pemeran Hannah Montana ini juga pernah mengalami masa-masa itu.
"Waktu aku naksir seseorang, perasaanku jadi aneh... Rasanya malu, senang, dan bingung. Pokoknya saat itu perasaanku benar-benar campur aduk, deh," kata Miley. "Apalagi, kalau aku tahu cowok yang aku taksir itu juga suka sama aku. Wah, rasanya duniaku berguncang."
"Aku pikir, setiap orang pada umumnya bakalan merasakan jatuh cinta," ujarnya lagi.
Tapi omongan Miley ada benarnya juga, sih. Siapa sih yang nggak pernah merasa suka atau naksir sama orang yang cakep atau cantik? Pasti kalian semua pernah mengalami jatuh cinta. Seperti perkataan Miley tadi, jatuh cinta memang bikin perasaan aneh.
"Jatuh cinta itu wajar kok. Malah iru sudah umum banget dirasakan sama remaja kebanyakan. Hey, orang tua kita kan bisa melahirkan kita ke dunia disebabkan karena cinta. Tanpa cinta, kita nggak mungkin ada di dunia ini." tambah pemilik nama asli Destiny Hope Cyrus ini.
Hayyo, ngaku siapa yang pernah jatuh cinta? Nggak pa-pa kok. Cerita aja! Nah, bagi kalian yang punya cerita seru seputar cinta, ayo... jangan ragu-ragu untuk cerita dis sini!


Nah, ayo bercerita. Lewat komentar ya! Aku tunggu lho...

Kalau hanya buka dan nggak kasih komentar, berdosa lho... Hehehe...


Salam maniez dari aku,
Yunisa Anindita a.k.a Mitachan


Label:



22.38 |