<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6151992492106361537\x26blogName\x3danother+yunisa+anindita+story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://yunisa-aninditastory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://yunisa-aninditastory.blogspot.com/\x26vt\x3d3427052848460515986', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Hannah Montana & friend
Miiley Cyrus in Grammy Award
yunisa anindita profile


Miley Cyrus in Nickelodeon Award
Minggu, 03 Mei 2009


Hello, again! Lihat gaya Miley kali ini. Cantik, simpel, keren, anggun, dan tampak seperti glamour girl. Rambut coklatnya yang panjang kali ini digerai. Dengan tataan sederhana, Miley sudah tampak cantik. Lipstick dan blush on pink membuat si Hannah Montana ini semakin cantik. Anting-anting keren dan kalung ala diamond yang keren membuatnya tampil mewah.
Gaun hitam yang dikenakan Miley cantik, ya. Sangat simpel, tapi tetap menarik dipandang. Gaunnya yang memiliki sentuhan bling bling ini senada dengan make up-nya yang serba natural. Corak bintik-bintik di gaunnya membuat gaun Miley terlihat lebih bervariasi.
Hmm... kalau dipikir-pikir, foto-foto jepretan yang memuat wajah Miley, selalu menampakkan si cantik ini dalam keadaan tersenyum, ya... Tapi, namanya aja Miley Cyrus. Yang diambil dari kata "smiley" yang artinya senyum. Jadi, harus senyum terus, dong! Masa namanya Miley Cyrus, tapi sifatnya cuek dan jutek terus??? Nggak lah!
"Dari kecil, Miley memang sudah sering tersenyum. Bahkan, sama orang-orang yang nggak dia kenal, pun tetap ia sapa dan senyumin. Dia suka bilang, 'halo!' ke orang-orang yang ia jumpai. Dia juga suka senyum kalau papanya (Billy Ray Cyrus) ngajak foto bareng. Miley selalu tersenyum. Makanya saya memanggilnya Miley," tutur Leticia Cyrus, mama Miley.
Guys, Miley Cyrus bisa kita jadikan teladan, lho. Senyum adalah sebagian dari iman. Hehehe...So kalau teman-teman tersenyum, berarti teman-teman beriman. Aku aja selalu senyum sama orang-orang, masa teman-teman malah ber-jutek-ria???


Pokoknya, jangan sampai judes-judesin orang ya!!! Nah, selamat tersenyum!!!!


Miss you,
Yunisa "Miley Cyrus" Anindita

Label:



23.10 |