<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6151992492106361537\x26blogName\x3danother+yunisa+anindita+story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://yunisa-aninditastory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://yunisa-aninditastory.blogspot.com/\x26vt\x3d3427052848460515986', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Miley Cyrus Look Uniform Outfit (School Time)
Miley Look So Cute
Miley Cyrus is smart of fashion
Miley Cyrus is so beauty
Miley in . . .
Miley has A Perfect Face
Cinta
Tips Bersahabat Ala Miley
Miley Cyrus in Nickelodeon Award
Hannah Montana & friend


Miley Peaced
Rabu, 10 Juni 2009

Miley Cyrus menyempatkan diri untuk berpose di depan kamera sambil tersenyum manis dan ber-peace ria di depan kamera. Gaya Miley yang ceria sudah khas dimata kita semua. Senyumannya yang ramah juga sudah sering kita lihat.
Coba kita lebih jeli dan teliti lagi dalam melihat gaya Miley kali ini. Hmm... Miley ternyata suka minuman dingin, ya. Menurutku sih, minuman yang dipegang cewek cantik ini capucinno. Hmm... jadi ingin deh... hehehe...
Pakaian yang dikenakan Miley juga pakaian berwarna gelap yang menjadi trend tahun 2009 ini. Warna abu-abu, hitam, dan putih memang diramalkan akan hip tahun ini. Sedangkan warna-warna terang dan cerah mungkin akan terhenti untuk beberapa saat ini. Dan yang akan menjadi queen fashion adalah warna-warna pastel yang kurang mencolok.
Wah ... Miley memang miss gaya yang nggak ada matinya, ya. Pakaian yang dikenakannya selalu mengikuti trend yang selalu berubah-ubah dari masanya. Hmm... gaya Miley yang cukup fun tapi tidak ribet cukup buat kita untuk dijadikan pelajaran dalam dunia fashionista. Apalagi buat kalian, cewek-cewek gaul yang peduli banget sama yang namanya trend, tapi nggak ingin terlalu memakai busana yang terbuka. Dan cukup memakai oversize sweater abu-abu dan black and white tee. Untuk aksesori, pilihan kamu bisa saja tas warna hitam yang cukup besar untuk menampung barang-barangmu yang cukup banyak.
Nah selamat menikmati liburan sekaligus mengenakan pakaian-pakaian cool!

Label:



21.25 |