<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6151992492106361537\x26blogName\x3danother+yunisa+anindita+story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://yunisa-aninditastory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://yunisa-aninditastory.blogspot.com/\x26vt\x3d3427052848460515986', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Miley in . . .
Miley has A Perfect Face
Cinta
Tips Bersahabat Ala Miley
Miley Cyrus in Nickelodeon Award
Hannah Montana & friend
Miiley Cyrus in Grammy Award
yunisa anindita profile


Miley Cyrus is so beauty
Rabu, 13 Mei 2009


Nggak bisa dipungkiri lagi, deh... Miley Cyrus emang cantik... BUANGED!!! Duh, coba lihat foto Miley saat promosi film Hannah Montana di Nashville ini. Its very cute! Cewek berumur 16 tahun yang sedang digosipkan "balik" dengan Nick Jonas ini terlihat glam dengan tataan rambut yang nggak ribet dan outfit yang serba simply girly.
Miley ditemani sang ayah, Billy Ray Cyrus, datang ke salah satu bioskop di Nashville untuk menonton film bareng sekaligus promo film Hannah Montana The Movie. Si cantik yang mulai terjun ke dunia akting sejak umur 14 tahun ini datang dengan senyuman manis dan wajah yang ceria.
"Aku senang banget karena tahu kalau fans Hannah tuh banyaaak banget. Aku sampai kewalahan lho saat banyak orang minta tanda tangan dan foto bareng sama aku," kata Miley disela-sela foto.
Hmm... kulit putih Miley mulus banget, ya... Makanya, cewek multi talenta ini berani memakai atasan yang cukup terbuka untuk memperlihatkan kulitnya yang indah. Selain itu, cukup dengan make up yang natural aja Miley sudah kelihatan cantik. Miley pun sudah siap pergi nonton tanpa perlu meributkan make up.
"Aku nggak begitu suka memusingkan wajah. Tapi kalau wajahku udah sampai jerawatan, ah... itu udah parah banget. Secuek apa pun aku sama wajahku, aku tetap akan bertindak jika sampai ada jerawat yang tumbuh," tegas sahabat Mandy Jiroux ini.
Hmm... hmm... jadi begitu ya... Miley cuek soal wajah tapi tetap mengambil tindakkan jika ada jerawat yang tumbuh. Wah, boleh dicontoh nih!

Label:



04.21 |