<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6151992492106361537\x26blogName\x3danother+yunisa+anindita+story\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://yunisa-aninditastory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://yunisa-aninditastory.blogspot.com/\x26vt\x3d3427052848460515986', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

yunisa anindita profile


Miiley Cyrus in Grammy Award
Rabu, 25 Maret 2009


Ini adalah foto Miley saat menghadiri Grammy Award. Lihat! Ia terlihat cantik ya dengan dress berwarna hitam dengan gradiasi emas. Dengan tataan rambut cepol yang manis, Miley menjadi sangat cantik. Bak putri cantik yang anggun, Miley siap difoto di atas red carpet yang terlihat keren.
Hmm... senyum yang Miley sunggingkan membuat orang-orang terpesona. Blush on plum rose dan lipstick berwarna senada bikin Miley terlihat menawan ya!
Mata biru Miley bikin iri, ya. Matanya yang indah itu ia dapat karena rajin makan sayuran dan selalu menjaga matanya. "Dari dulu aku selalu menjaga mataku. Jika membaca, aku tidak suka terlalu dekat. Makanya mataku bisa sehat," kata pemeran Miley Stewart sekaligus Hannah Montana di serial Hannah Montana ini sambil tersenyum.
"Minuman favoritku adalah jus tomat. Biasanya aku membuat jus saat sedang bersantai atau lagi break syuting. Menurutku sih jus tomat itu menyehatkan. Di dalam tomat, terkandung vitamin A dan beberapa vitamin lain yang membuat tubuh sehat, kuat, dan selalu berstamina," ujar si cantik ini. "Aku suka jus tomat. Very like! I think this good. Aku rasa, di zaman sekarang, anak-anak muda lebih memilih meminum minuman yang tidak sehat seperti soft drink dan sebagainya. Jadi, kalau ada orang yang menyukai jus buah-buahan, great deh! aku acungkan jempolku ke dia!"
"Pesanku sih, jangan meremehkan makanan yang tidak enak tapi bergizi. Justru makanan itu yang akan membuat tubuh kuat dan sehat. Sedangkan makanan yang enak tapi tidak bergizi kan hanya membuat lidah enak dan tubuh sakit. Masa sih sakit hanya gara-gara salah makan?"
Pesan dari Miley ini harus kita ingat ya, jangan suka meremehkan makanan yang sehat. Walau rasanya tidak enak, yang terpenting hanyalah kesehatan kita. Oke?
Luvu,
Miley "Yunisa" Cyrus

Label:



00.03 |